RSS

Angry Birds Versi Baru "Bad Piggies" Akan Rilis Bulan Ini


Pada hari ini saya akan menceritakan sebuah kabar baik bagi pecinta Angry Birds.

Angry Birds adalah salah satu permainan yang paling populer di dunia saat ini. Kita semua tahu bahwa dalam beberapa bulan terakhir Angry Birds membuat hit besar di internet. Saya 100% yakin, semua orang telah memainkan game ini, setidaknya sekali. Sekarang versi terbaru itu akan dirilis dalam beberapa hari. Angry Birds versi baru akan diluncurkan pada 27 September 2012 oleh Rovio. Versi baru ini telah diberi nama sebagai Bad Piggies.

Mari kita lihat apa sih yang baru dari versi ini ?.

Di versi baru ini ( Bad Piggies ) akan benar-benar berbeda dari versi sebelumnya itu. Dalam game Angry Birds, para piggies terus diserang oleh burung. Hal ini terus menyerang piggies menciptakan perasaan sedih terhadap piggies untuk sebagian besar pecinta Angry Birds, sehingga penggemar Angry birds  meminta tim Rovio untuk mengubah permainan untuk tampilan yang berbeda.

Sebagai hasil dari permintaan permainan baru telah dirancang oleh Rovio disebut Bad Piggies. Hal khusus dalam permainan baru ini adalah bahwa piggies adalah pahlawan, jadi ini seri baru harus berbeda dari Angry Birds sebelumnya dan akan memberikan penampilan baru dan metode baru.

Tak sabar untuk menunggunya ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar