RSS

Cara Mendapatkan Serial Number Anti Virus SMADAV Asli


Hari ini saya akan berbagi sebuah trick yang sangat mudah untuk di lakukan ^_^

Tricknya adalah bagaimana cara untuk mendapatkan serial number antivirus smadav yang legal, asli, genuine, tidak di blacklist.

Sebelum itu, saya akan mengenalkan apa itu smadav. Smadav adalah sebuah antivirus buatan anak indonesia yang bernama Zainuddin. Antivirus ini sangat bagus di bidang mendeteksi virus-virus lokal indonesia, dan yang saya sangat suka dari antivirus ini adalah mempunyai registry scanner yang dapat merepair registry yang di infeksi oleh virus. dan ada satu lagi yang saya suka dari smadav adalah kemampuannya untuk mengunhide folder atau file di dalam flashdisk yang terhidden karena sudah kena virus, yang mungkin AV lain belum bisa melakukan itu.

Seebenarnya smadav mempunyai 2 versi, yaitu versi Free dan versi Pro, Smadav free saja sebenarnya sudah cukup untuk melindungi komputer anda dari serangan virus lokal, tapi apa bila anda ingin mendapatkan fitur lebih dari smadav, maka anda harus memiliki smadav pro.

Nah, untuk mendapatkan proteksi yang penuh dari antivitus ini maka kita harus memiliki smadav pro yang cara mendapatkannya adalah dengan mempunya serial number yang asli dari pihak smadav. berikut saya perlihatkan fitur smadav pro :

Update Otomatis Online
Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna. Berbeda dengan Smadav Free, Anda masih harus melakukan update secara manual dengan men-download revisi baru di Smadav.net dan membuka program Smadav terlebih dulu untuk meng-update Smadav pada komputer Anda.

Scanning 10x Lebih Cepat
Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Jika dengan Smadav Free Anda memerlukan waktu 20 menit untuk scanning seluruh isi file komputer, dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda. Jadi, Scanning Smadav Pro 10x lebih cepat daripada Smadav Free.

Exception List
Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.

Maximize/Resize Tampilan
Jika Anda merasa tampilan Smadav masih kurang luas, Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual. Atau jika Anda merasa tampilan Smadav terlalu besar, Anda dapat mengklik Hide Panel yang akan otomatis membuat Smadav menjadi lebih kecil dengan menghilangkan panel kanannya.

Mengganti Warna Tema
Smadav Pro mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda. Di bagian setting warna tema Anda dapat menemukan warna pilihan Anda sendiri untuk menjadi tema Smadav. Setelah Anda ganti tema warnanya, warna semua tampilan Smadav akan otomatis berubah menjadi warna pilihan Anda.

Izin Penggunaan Profit
Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)

Password Admin
Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.


Nah, bahagaimana menurut anda fitur dari smadav pro ? Cukup lengkap kan? anda tertarik untuk memiliki smadav pro ? Berikut adalah caranya untuk mendapatkan SMADAV PRO :

1. Menjadi Donatur

Cara yang pertama ini adalah dengan cara menjadi donatur untuk smadav. cara ini saya sarankan untuk anda yang bekerja di warnet, kantor, sekolah, dll. Cara ini untuk anda yang memounyai duit lebih untuk menjadi donatur ^_^ . Anda harus mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda masing-masing (Donasi hanya 1x). Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda, tanggal donasi dan sebaiknya disertakan bukti transfernya. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro.

2. Bergabung Di Forum Smadav

Cara yang kedua ini adalah dengan bergabung di forum smadav yaitu www.smadaver.com. untuk mendapatkan serial number dari team smadav, anda cukup memposting pertanyaan atau menjawab pertanyaan dari user smadav lain sebanyak 100 (100 postingan = 1 serial number) . cara ini adalah cara yang paling saya suka, karena saya mendapatkan serial number smadav dari sini. cara ini saya sarankan untuk anda yang sering browsing2 dan suka bertanya jawab di forum2.

3. Cara Alternatif

Hahahahahah, kenapa cara yang ketiga ini saya katakan sebagai alternatif ?Karena bagi anda yang tidak mau Donasi dan tidak suka berlama-lama browsing maka anda dapat mencari Crack, Patch, Keygen dan Serial Number yang bertebaran di google. ^_^ . Cara ini tidak saya sarankan :D . karena kita harus menghargai karya anak bangsa, supaya meraka (team smadav) dapat mengembangkan lagi antivirus smadav. tetapi , apabila anda masih ngotot untuk mendapatkan serial number smadav pro, boleh di coba dengan cara mencari di www.google.com dengan key word "Download Smadav Pro" .

Cukup sekian dari saya untuk hari ini, jadi cara yang mana yang harus anda pilih supaya anda mendapatkan smadav pro? Hal ini tergantung diri anda sendiri, kalau anda mau membangun negara ini, silahkan donasi atau bergabung di forum smafav, tetapi saya tidak bisa menyalahkan juga apabila anda memakai smadav bajakan :D

Download | Smadav versi 9.0 | 756 KB


^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar