RSS

Cara Chating Di Twitter


Chating di twitter? Bukannya hanya facebook yang bisa chat? Itulah yang menjadi pertanyaan saya saat pertama sekali membaca postingan teman blogger. setelah saya coba ternyata memang benar, bahwa twitter juga ada fitur chatnya. Tapi sahabat KC harus menginstall satu software (add-ons mozilla) yang akan menampilkan chat di twitter. Masih kurang peraya ? ini saya perlihatkan Screenshotnya :

Nah yang saya beri garis merah adalah box chat yang ada di twitter, bagai mana? masih belum percaya ? kalau masih belum percaya kamu harus membuktikannya sendiri . Berukut adalah tahapannya:

1. Buka situs Bonfire (Klik Skip)

2. Nanti akan keluar tampilan seperti berikut, pilih browser yang sahabat KC gunakan, karena saya menggunakan Mozilla Firefox, maka saya memilih yang mozilla firefox. Klik install the Firefox extension


3. Klik Allow seperti pada gambar berikut


4. Setelah sahabat KC mengklikAllow, mamozilla akan mendownloadnya, tunggu hingga mozilla selesai mendwonloada 


5. Apabila mozilla telah selesai mendownload, maka akan ada permintaan untuk menginstallnya, klik saja install seperti gambar berikut


6. Setelah installasi selesai, maka akan keluar dialog untuk restart, klik saja Restart Now seperti di gambar berikut


7. Setelah mozilla anda terbuka kembali, buka twitter (Klik Skip), maka anda akan melihat kotak dialog seperti gambar berikut, klik pada tulisan Sign in with Twitter.


8. kemudian anda akan di minta untuk login ke twitter, klik saja Sign in , kemudian masukkan email dan kata sandi anda, (apabila anda sudah login tidak udah lagi memasukkan email dan password).


9. Setelah sahabat KC mengklik Sign in, maka sahabat KC akan kembali ke halaman twitter dengan chat box yang berada di kiri bawah monitor, seperti gambar berikut:



Disitu tertulis Online 0 karena teman saya di twitter belum banyak, dan belum ada yang memakai software ini, jadi follow saya ya @ajulklut, nanti saya follback ^_^.


Demikian postingan hari ini, semoga dapat bermanfaat bagi sahabat KC (Kluat-Computer) ^_^.

^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar