RSS

About me (Tentang Saya)


Hallo, selamat malam sabahat KC :)
sudah agak lama saya tidak posting lagi :D , kali ini saya ingin narsis sedikit ya . hhwhwhwhhh
saya mau memperkenalkan diri saya dulu :D. kali aja dapat jodoh , #plak


Saya hanya seorang pelajar yang suka dengna perkembangan teknologi dan yang suka mengikutinya , hwhwhwhh, maklum anak kampung yang baru tau teknologi :)

Nama         : Chikidot hatjul Kluat
TTL           : First St. 7 Agustus 1991
Alamat       : First St. Lost Angles. Amerika Serika 
Status         : Duda
Pendidikan : Kuliah di Universitas America Serikat :v

Kalau sahabat KC mau menghubungi saya, bisa menuju kesini :


Twitter     : @ajulklut

G+           : hatjul hasbi

Saya rasa cukup sekian postingan kali ini :) . mudah2an bisa dapat jodoh, #plakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
wkwkwkwwkwkwk

hatjul hasbi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar