RSS

Cara Menghapus Facebook Timeline atau Facebook Kronologi

Beberapa Bulan yang lalu facebook sudah meresmikan tampilan baru yaitu Facebook Timeline atau Facebook Kronologi. Banyak orang yang menyukai tampilan baru ini, tapi banyak juga yang tidak suka melihatnya, karena berbagai alasan, seperti terlalu berat, ribet, membingungkan dan lain-lain. saya sendiri suka dengan tampilan facebook yang baru ini ^_^ .

Karena banyak sahabat yang bertanya tentang bagaimana Cara Menghapus Facebook Timeline atau Facebook Kronologi, akhirnya kali inis saya membuat tutorialnya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sahabat .
Sebenarnya trick ini bukan benar-benar menghapuskan Timeline/Kronologi dari profile sahabat , tapi hanya mendisablenya saja, karena yang dipakai adalah add ons pada browser. Jadi, hanya pada browser yang sudah terinstall add ons tersebut yang akan kelihatan hilang timelinenya, yang tidak menginstallnya maka akan tetap nampak Timeline.

Nah, bagaimana caranya ? Cekidot (っ˘з˘)っ 

1. Tahap pertama adalah,  buka link berikut : TimelineRemover

2. Kemudian Scrol kebagian bawah, dan akan ada pilihan browser yang digunakan, pada tutorial ini saya mengguanakan Google Chrome, jadi saya memilih Google Chrome. 

3. Klik pada browser yang sahabat gunakan, saya menggunakan goolge chrome, Klik Continue


4. Selanjutnya akan keluar tampilan seperti ini, klik add dan kemudian tunggulah sampai proses selesai.

Ini tampilan Profile saya sebelum memakai addon

Cukup sekian, mudah-mudahan bermanfaat (っ˘з˘)っ




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar